Berikan Rasa Nyaman, Petugas Pos Yan Bendungan Manganti Gatur Lalin

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Ciamis yang berada di Bendungan Manganti melaksanakan pengaturan lalu lintas kendaraan. Kegiatan ini dilaksanakan di area perbatasan Jabar-Jateng di Bendungan Manganti, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/04/2023).

Pelaksanaan gatur ini dipimpin langsung oleh Kaposyan Bendungan Manganti Iptu Agus Hartadin Riva’i dan melibatkan sejumlah personel gabungan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Anggota yang bertugas diantaranya personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, Koramil Lakbok, Pegawai Kecamatan Purwadadi dan stakeholder terkait.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pelaksanaan gatur personel Pos Yan Bendungan Manganti ini merupakan bagian dari pada upaya Polri memberikan pelayanan prima ke masyarakat. Sehingga pengguna jalan merasa nyaman dan aman saat berkendara.

Gatur itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kepadatan kendaraan. Mengingat Bendungan Manganti salah satu akses alternatif penghubung Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Ini merupakan bagian dari pada upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat. Selain itu juga bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kepala Pos Yan Bendungan Manganti Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, situasi arus lalu lintas hingga H+3 Lebaran terpantau ramai lancar. “Situasi Arulin H+3 dari Jabar ke Jateng dan atau sebaliknya situasi aman dan lancar,” kata Iptu Agus Hartadin Riva’i.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!