Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Polsek Cisaat Kota Sukabumi Pantau Wisata Kolam Renang 

Kota Sukabumi – Personel Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi melaksanakan patroli multi sasaran yang memprioritaskan pada lokasi atau tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Cisaat yakni Kolam renang Pemandian Cigunung Indah Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Sukabumi untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung pada saat liburan lebaran Idul Fitri 1444 H, (24/4/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan bahwa personel Unit Samapta Polsek Cisaat datang ke lokasi kolam renang Pemandian Cigunung indah yang berada Di Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi untuk memberikan jaminan rasa aman maupun nyaman kepada para pengunjung tempat wisata . “personel samapta ada dilokasi kolam renang bersama dengan pemilik/pengelola untuk turut mengawasi para pengenjung yang sedang menikmati hari libur bersama dengan keluarga”. ucap Deden.

Selain itu kami juga tetap berikan himbauan kepada pengelola kolam renang agar selama kegiatan selalu menjaga Kamtibmas, mengutakan keselamatan dan memperhatikan area parkir pengunjung agar tidak mengganggu lalu lintas”.tutup Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!