Anggota Polsek Legonkulon Cek Ketersediaan BBM di SPBU serta Pantau Situasi Kamtibmas

POLRES SUBANG – Anggota Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar melaksanakan tugas rutin patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas dengan melakukan patroli ke obvit spbu di desa Bobos, Senin jam 21.00 Wib (24/04/2023)

Patroli ini di lakukan sekaligus untuk mengecek ketersediaan BBM di SPBU setempat, serta memantau situasi kamtibmas di wilayah kec. Legonkulon Kab. Subang.

Anggota yang melaksanakan tugas rutin dalam giat patroli Aiptu M. Ruswan dan Aiptu Susilo (Unit Samapta) dengan melakukan patroli ke SPBU yang terletak di Desa Bobos Kec.Legonkulon Kab. Subang pada saat bertatap muka petugas memberikan himbauan kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan kordinasi dengan pihak kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada

Keterangan Kapolsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar Iptu Suharyadi mengatakan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota polri termasuk patroli dengan sasaran Obvit SPBU, guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan patroli akan terus di laksanakan baik siang atau malam hari guna menekan tindak kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, pungkas Iptu Suharyadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!