Pos Pelayanan polres cianjur Kota Bunga juga , mulai di sibukkan dengan warga yang nyerbu wisata kota bunga

arahan dari Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan , melalui Kapolsek Pacet Pos Pelayanan Kota Bunga , di buatkan PoS Pelayanan untuk penghuni villa dan warga yang berwisata ke wahana yang ada di Kota Bunga , hingga perlunya kehadiran Pihak Kepolisian , kanera akan ramenya pengunjung wisata dan penghuni Villa Kota Bunga, ujarnya.

sehingga Polres Cianjur dan Polsek Pacet , memberikan terbaik buat warga komplek villa dan warga yang berkunjung ke Kota Bunga sehingga , anggota yang bertugas di Pos Yan tersebut bisa melayani warga yang datang dan haduir di tengah- tengah mereka yang sdng istirahat dan juga berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kota Bunga ,yang muali rame di kunjungi, patauannya.

Polri hadir dimana-mana , sehingga akan membuat warga yang sedang emnikamti liburan akan sangat di rasakan kenyamanannya , karena adanya POLRI , yang selalu melindungi dan mengayomi , setiap ada kumpulan warga di waktu libur Panjang ini .
sehingga Polri hadir untuk bisa menekan munculnya kerawanan aau gangguan lainnya , yang akan menggagu penghuni villa atau pengujung wisata yang ada di Kota Bunga.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!