Pemudik Apresiasi Kinerja Polisi Atur Lalin Jalur Mudik di Pospam Kanzen Desa Pancawati Karawang

Polres Karawang Polda Jabar – Personal Pospam Kanzen melaksanakan giat pengaturan lalin di depan Pos Pam Bunderan Kanzen Pancawati Kab. Karawang, sabtu (23/4/2023).

Kegiatan pengaturan tersebut dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2023, dan menciptakan mudik aman dan berkesan dan diapresiasi para pemudik.

Hal itu sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si agar seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan supaya memaksimalkan pantauan arus mudik lebaran di lokasi Pospam.

Dede, salah satu pemudik dari Bekasi menuju Kebumen mengapresiasi kinerja Personal Pos Pam Kanzen Polsek Klari jajaran Polres Karawang yang bekerja dalam pengaturan jalur lalin di bunderan kanzen Pancawati Karawang.

“Saya apresiasi dan acungi jempol kepada para polisi yang memaksimalkan dalam pengaturan lalu lintas, terima kasih pak Polisi,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Kapospam Iptu Alben Samosir mengatakan, pihaknya  berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pemudik yang melintas dengan melakukan pengaturan lalin dan himbauan kepada para pemudik untuk keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Dalam pelaksanaanya, Kami juga dibantu oleh TNI, Dishub, Dan anggota Pramuka serta terpantau arus mudik ramai dan lancar namun aman dan terkendali.

“Selain melakukan pengaturan lalin  dan juga melakukan himbauan kepada pemudik untuk tidak berhenti di bahu jalan untuk agar tidak terjadi hambatan arus yang mulai padat ramai dan lancar, ujarnya

Masih dikatakannya, melalui kegiatan itu, diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat berjalan dengan baik dan aman di wilayah hukum Polres Karawang.

( Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!