KEPOLISIAN SEKTOR CIANJUR KOTA POLRES CIANJUR LAKSAKSANAKAN PATROLI MINI MARKET ANTISIPASI KEJAHATAN C3 DIWILAYAH KEC. CIANJUR KOTA

Polsek Cianjur Kota, Polres Cianjur – Guna mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Cianjur Kota melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Cianjur Kota.

kegiatan patroli bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cianjur Kota untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal ditempat terpisah menjelaskan dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan.

“Kita telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan, pastikan CCTV berfungsi dengan baik dalam maupun diluar dan untuk para karyawan minimal 5 orang dalam 1 toko agar kalau terjadi apa-apa yang lain bisa saling membantu/menjaga.”ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!