Ciptakan Keamanan Polsek Gununghalu Patroli di Tempat Rawan Kejahatan

POLRES CIMAHI – Antisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor), Anggota Patroli Polsek Gununghalu Polres Cimahi dipimpin oleh Kapolsek Gununghalu Akp Wasiman bersama Anggota intensifkan pelaksanaan patroli ke tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Cimahi khsususnya Polsek Gununghalu yang dilaksanakan secara Humanis, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya. Minggu (23/04/2023)

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek mengatakan, patroli dan pelaksanaan pengaturan lalulintas yang ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Cimahi.

Tim patroli sambangi tempat wisata, yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta perkantoran.

Anggota Patroli Polsek Gununghalu Polres Cimahi juga menyambangi warga yang ditemui, sehingga dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan juga apabila ada keluhan ataupun informasi dapat langsung disampaikan oleh masyarakat kepada anggota patroli.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi dan juga mengingatkan warga masyarakat yang ditemui untuk selalu mematuhi protokol,” katanya.

Kapolsek Gununghalu Polres Cimahi Polda Jabar Akp Wasiman menjelaskan, disamping antisipasi 3C, personel polsek juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!