Cek Kesiapan Personil, Kapolsek Jatigede Laksanakan Apel Pengamanan Pos Yan Jatigede

Sumedang – Untuk mengecek kesiapan personil Pos Pelayanan Jatigede pada Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023, Ka Pos Yan Jatigede, Polres Sumedang, Polda Jabar Kompol Adang Rohana, SH Pimpin Apel Malem dengan dihadiri gagungan TNI- Polri, Sat Pol PP Kec. Jatigede dan Tenaga Kesehatan. Minggu (23/04/2023) malam.

Adapun yang menjadi penekanan dan arahan yang disampaikan oleh Ka Pos Yan Jatigede yaitu Ucapan terimakasih atas kehadiran Personil Pos Pelayanan Ketupat Lodaya 2023 di Wil Polsek Jatigede, Agar memperhatikan dalam pelaksanaan Tugas tidak ada yang lepas Dinas dan Cadangan yang ada adalah Dinas , On Call dan Siaga di Pos Pelayanan Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Selalu menjaga kesehatan selama menjalankan tugas di Pos Pelayanan Ketupat Lodaya Tahun 2023 di Wil Jatigede, Dalam pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab di dasari keikhlasan dari personil yang melaksanakan kegiatan Pos Pam dan Jalin komunikasi yang baik antara personil yang melaksanakan Pos Pam tersebut.

Kegiatan apel dilaksanakan merupakan salah satu dalam rangka memupuk kedisiplinan personil dalam tugas, sebagai media penyampaian informasi juga analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya di lingkungan Pos Pelayanan Ketupat Lodaya Tahun 2023 di Wilayah Polsek Jatigede

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!