Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Jatinunggal Laksanakan Giat sambang atau Silaturahmi Kamtibmas

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Briptu Diar Polsek Jatinunggal Polres Sumedang memberikan himbauan kepada warga untuk memastikan keamanan dalam memarkirkan kendaraan dan pintu rumah dalam keadaan terkunci pada saat bepergian keluar rumah, dan juga memastikan kompor dan listrik dalam keadaan aman apabila pemilik rumah mudik. Senin (24/04/2023).

Disamping itu petugas juga menghimbau agar berhati-hati dalam berkendara dalam situasi hari raya lebaran karena padatnya arus lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Di hari raya idul fitri diharapkan kepada masyarakat segera berkoordinasi dengan Polsek setempat apabila terjadi tindak pidana kejahatan, bencana alam, dan kejadian lainnya yg menyebabkan keresahan dan keributan di lingkungan masyarakat.

Dengan hadirnya bhabinkamtibmas di lingkungan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat. Serta dengan adanya kerjasama dari masyarakat itu sendiri dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib dan meminimalisir terjadinya tindak pidana.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!