Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kelurahan

Polsek Banjar Polres Banjar- KPU Kota Banjar melalui anggotanya mengadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilu tahun 2024 di GOR Kelurahan Mekarsari, Rapat tersebut dilaksanakan pada hari kemarin yaitu Hari Sabtu tanggal 01 April 2023 pukul 10.00 wib s.d. selesai.

KPU Kota Banjar terus mengoptimalkan bahan untuk pesta demokrasi tahun yang akan datang dengan berbagai upaya yang dilakukan sehingga proses pesta demokrasi tahun depan bisa berjalan dengan lancar.

Bhabinkamtibmas Kel. Mekarsari Bripka Eka Setiawan selaku anggota Polsek Banjar yang ditugaskan di Kelurahan Mekarsari turut mengadiri rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilu tahun 2024 di GOR Kel. Mekarsari, dalam rapat tersebut terlihat hadir Lurah Mekarsari, Perwakilan dari KPU Kota Banjar, PPK kec. Banjar, Panwaslu Kec. Banjar, Panwaslu Kel. Mekarsari, Pantarlih wilayah kel. Mekarsari serta Perwakilan Parpol.

Setelah rapat selesai dilaksanakan Babinkamtibmas Kelurahan Mekarsari mengambil kesempatan untuk sekaligus memberikan informasi atau himbauan Kamtibmas, diantaranya

  1. Menghimbau kepada masyarakat Ketika ada permasalahan di lingkungan, upayakan dulu di adakan mediasi dan musyawarah untuk penyelesaian masalahnya.
  2. Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati – hati dan waspada dalam segala hal, dalam menyimpan / memarkir kendaraan upayakan gunakan kunci ganda.
  3. Menghimbau gunakan medsos dengan bijak dan saring dulu berita-berita di medsos.
  4. Mengajak peran serta orang tua terhadap anak-anaknya untuk menghimbau tentang bahaya perang sarung dan petasan.
  5. Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing.

Adapun kegiatan babinkamtibmas tersebut mewakili Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos selaku penanggung jawab di wilayah Hukum Polsek Banjar. Sabtu, (01/04/23)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!