Pos Terpadu Alun Alun Ciamis Terima Kunjungan Wakil Bupati Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Ciamis Polda Jabar di Alun Alun Ciamis menerima kunjungan Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra. Kunjungan itu terjadi pada saat malam takbir, Jumat, 21 April 2023, malam.

Sejumlah petugas di Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2023 menyambut kedatangan orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Ciamis. Kedatangan Wakil Bupati Ciamis ini untuk melihat pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Ciamis Polda Jabar di wilayah Kabupaten Ciamis.

Baik dari pemantauan arus mudik, hingga pelayanan lainnya yang tersedia di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis. Tak hanya itu, Wakil Bupati juga turut berbincang dan sekaligus memberikan motivasi serta semangat kepada petugas gabungan baik Polri, TNI dan Instansi Pemerintah yang sedang bertugas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, kedatangan Wakil Bupati Ciamis ini merupakan bukti nyata sinergitas antara Polri dan Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Ciamis yang telah hadir di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis untuk menyapa dan memberikan semangat ke petugas yang sedang menjalankan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2023. Ini wujud nyata sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!