Polsek Mandirancan Lakukan Patroli Rutin Malam Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

POLRES KUNINGAN — Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar – Personil Polsek Mandirancan jajaran Polres Kuningan, melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan berupa Patroli dialogis dengan rute wilayah Hukum Polsek Mandirancan Jum’at dini hari, (21/4/ 2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme dan Kriminalitas lainnya di bulan Ramadhan.

Lebih lanjut AKP Junaedi menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di bulan Ramadhan dan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

Kegiatan patroli dialogis dengan menyasar jalan sepi, pemukiman penduduk , tempat perbelanjaan, sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif dibulan Ramadhan 1444 H. / 2023 M. ujar Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!