Polsek Batujaya Amankan Malam Takbiran dari Gukamtibmas

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Polsek Batujaya Polres Karawang melaksanakan patroli prekat di malam takbiran yang dilakukan di Jalan Dusun Tangkil Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jumat malam (21/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Bayujaya AKP Supriatno menyampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Bripka Yogi Aditia Suherman dan Bripka Sigit Shinto Wibowo, melaksanakan patroli guna mengantisipasi anak-muda yang nongkrong pada malam takbiran, C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” lanjut Kapolsek.

Ia pun menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!