Kapolsek dan Camat Cibeber Pimpin Apel Kesiapan Pam Malam Takbir

Polda Jabar Polres Cianjur – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI Selaku Kapospam VIII Cibeber memimpin langsung apel kesiapan dalam rangka Pengamanan malam takbir di wilayah Cibeber pada Hari Jum’at Tanggal 21 April 2023 pukul 17.00 wib.

Kegiatan apel dalam rangka Pengamanan dimalam takbir dilaksanakan di depan Pos Pam VIII Cibeber yang dipimpin oleh Kapolsek Cibeber dan Camat Cibeber. Apel kesiapan gabungan dengan Trantib Kecamatan Cibeber untuk mengamankan dan mencegah hal hal yang diluar keinginan di malam takbir.

Arahan yang disampaikan Pimpinan apel antara lain: CB pada saat pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir 1 Syawal 1444 H, Menghimbau agar tidak berkeliling untuk melaksanakan takbiran, Laksanakan kegiatan preventif antisipasi meningkatnya kegiatan geng motor dan Laka lantas, Laporkan setiap perkembangan kepada Ka Pospam untuk dilaporkan Kepada pimpinan lebih atas.

Kapolsek Cibeber polres cianjur pada saat dikonfirmasi mengatakan Pos Pam VIII Cibeber terus memberikan himbauan kepada warga agar tidak berkeliling dalam melaksanakan takbiran.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!