Patroli Dialogis Salah Satu Wujud Kedekatan Polri Dengan Masyarakat

KARAWANG – Keberadaan Polri di masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, anggota Polsek Rawamerta Polres karawang melaksanakan giat patroli dialogis, Sabtu (04/03/23).

Untuk itulah anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Petugas lalu memberikan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yg dijumpai. Petugas meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi miras, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana. Selama giat patroli berlangsung, situasi kamtibmas masih tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan tidak bisa tercipta tanpa bantuan dari warga masyarakat itu sendiri, dengan cara Patroli dialogis, kita bisa mengetahui informasi tentang kamtibmas.ujarnya

Polripresisi

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!