Polsek Jatigede Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir

Sumedang – Untuk mengantisipasi malam takbir Idul Fitri 1444 H di Wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang TNI-POLRI, Sat Pol PP Jatigede dan Puskesmas Jatinunggal laksanakan Apel Gabungan yang bertempat di Pos Pelayanan Jatigede Jalan Lingkar Timur Jatigede Desa Jemah Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Jumat (21/04/2023).

Kegiatan apel gabungan dipimpin oleh Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana, S.H dan dihadiri oleh Personil Gabungan Polsek Jatigede dan Polsek Jatinunggal, Anggota Koramil Jatigede, Anggota Sat Pol PP Jatigede dan Puskesmas Jatinunggal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana SH selaku KA Pos Yan Jatigede menyampaikan terimakasih terhadap anggota yang telah hadir dalam kegiatan apel gabungan sekarang ini, agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan malam takbir Idul Fitri 1444 H dengan sesuai CB yang telah di tentukan, laksanakan patroli ke tempat tempat keramaian dan tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan tetap Jaga kesehatan masing masing.

Kegiatan apel gabungan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan antisipasi malam takbir Idul Fitri 1444 H di wilkum Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Ungkap Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana SH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!