Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Cek Rumah Warga Yang Tertimpa Reruntuhan Kolam Ikan

Kota Sukabumi – Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi melakukan pengecekan kolam ikan milik mushola Ismailiyah yang jebol menimpa dinding rumah warga di Kampung Babakan Sari RT. 03/08 Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Sukabumi, Jum’at (21/4/2023) sekitar jam 16.30 WIB.

Adalah Umar (75 tahun), seorang buruh harian lepas sekaligus pemilik rumah yang dinding rumahnya terkena reruntuhan kolam ikan milik mushola alIsmailiyah pasca hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Cireunghas Sukabumi.

Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun menimbulkan kerugian materil akibat dinding rumah milik Umar yang terkena reruntuhan kolam ikan yang jebol diduga tidak kuat menahan derasnya hujan.

“Hari ini kami dari Polsek Cireunghas meninjau atau mengecek lokasi rumah warga yang dindingnya terkena reruntuhan kolam ikan yang ada di kawasan mushola alIsmailiyah,” kata Kapolsek Cireunghas, Ipda Hendrayana kepada awak media.

“Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, akan tetapi dinding rumah milik pak Umar mengalami retak dan harus diperbaiki,” sambungnya.

“Terkait peristiwa ini pun kami akan berkoordinasi dengan pihak Desa dan BPBD serta warga sekitar untuk membantu membersihkan dan memperkuat dinding rumah milik pak Umar yang retak.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!