Kapolsek Cibeber polres cianjur Cegah Sweeping Mobil Travel

Cibeber Cianjur – Menjelang Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1444 H masyarakat banyak yang melaksanakan mudik atau pulang kampung, ini sudah menjadi tradisi untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. Dengan adanya tradisi mudik ini sehingga dimanfaatkan oleh travel travel yang tidak resmi untuk menjadi jasa antar. Hal tersebut menciptakan kesenjangan antara travel resmi dan tidak resmi.

Mobil mobil Travel tidak resmi dari luar kota diperkirakan banyak mengarah ke Cianjur selatan dikhawatirkan ada sweeping dari Pihak Travel resmi. Dalam rangka mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Cibeber melaksanakan Koordinasi dengan Pengurus Travel Resmi tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Pos Pam VIII Cibeber melaksanakan Pencegahan dengan cara berkoordinasi dengan pengurus Travel resmi yang ada di wilayah Cibeber pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 pukul 16.00 wib.

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Cibeber Kapolsek Cibeber melaksanakan upaya upaya preventif salah satunya dengan melakukan koordinasi dengan pihak Travel resmi. Setelah melaksanakan koordinasi dengan pihak Travel resmi dan memberikan himbauan untuk tidak melakukan swiping terhadap travel tidak resmi atau bodong ahirnya pihak travel resmi dapat menerima himbauan dari Kapolsek Cibeber.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Bahwa Pihaknya telah berkoordinasi dengan Pengurus Travel Resmi Untuk tidak melakukan sweeping, hal ini dilakukan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Cibeber terutama jelang hari Raya Idul fitri agar tetap aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!