Jumat Curhat, Polsek Panawangan Silaturahmi Bersama Warga di Pasar dan SPBU Panawangan

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga masyarakat di Kecamatan Panawangan. Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar dan SPBU Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Anggota Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo. Anggota dilapangan bersilaturahmi dan berinteraksi dengan warga di Pasar dan SPBU Panawangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo mengatakan, Jumat Curhat pekan ini dilaksanakan bersama para warga di Pasar dan SPBU Panawangan. Ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari para tokoh terkait situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Jumat Curhat ini merupakan program menerima masukan, informasi, kemudian keluhan terkait kejadian apapun di masyarakat. Ini dalam rangka meminimalisir sedini mungkin gangguan kamtibmas,” kata Iptu Heru Utomo.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar berharap situasi kamtibmas yang kondusif ini tetap terpelihara. Ia pun berpesan kepada warga saat berbelanja di pasar agar lebih berhati-hati dalam menjaga dompet dan barang belanjaannya.

Tak hanya itu, Polsek Panawangan turut menghimbau kepada pemudik jika mulai merasakan ngantuk atau lelah di anjurkan untuk istirahat terlebih dahulu. Dan tidak menjalankan kendaraan secara kebut kebutan.

“Kamo informasikan arus lalin Jakarta menuju Cilacap VIA jalur Panawangan dalam keadaan lancar,” kata Iptu Heru Utomo.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!