Jelang Malam Takbiran, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Apel Pengamanan

Taskot- Apel pengamanan malam takbiran di gelar Polres Tasikmalaya Kota di Taman Kota Tasikmalaya Kota Pada Jum’at sore, 21 April 2023. yang mana dalam apel pengamanan tersebut secara langsung di pimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin ,S.I.K.

Kegiatan pengamanan melibatkan ratusan personel gabungan dari TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD dan Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu,Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa pengamanan yang lakukan ini merupakan upaya kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul fitri 1444 H. Para personil yang telah kita siagakan ini pun nantinya akan kita sebar di seluruh titik-titik pusat berkumpulnya masyarakat.

“Kami berpesan kepada masyarakat yang akan melaksanakan malam takbiran hendaknya di laksanakan di masjid-masjid yang ada di lingkungan masing-masing saja, jangan melakukan konvoi apalagi dengan menggunakan mobil bak terbuka ataupun naik ke atap mobil,”tuturnya

“Mari kita jaga kondusifitas malam takbiran ini di wilayah kota Tasikmalaya ini, sehingga perayaan hari raya idul fitri pada tahun ini pun dapat berjalan dengan aman dan damai” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!