Dandim 1001/Amuntai Tinjau Lokasi Banjir

AMUNTAI-GemilangNews.Com

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr (Han) tinjau lokasi banjir di Desa Murung Padang dan Desa Danau Terate, Senin (10/02/2020) Sore

Sebelum pelaksanaan peninjauan di lokasi daerah banjir Dandim 1001/Amuntai melaksanakan Rapat Koordinasi bersama FKPD di Posko Gabungan Bencal Kab. Hulu Sungai Utara yang bertempat di Patung Itik. Dalam rapat tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati HSU, Kapolres HSU dan Anggota DPRR HSU

Pada Rapat Koordinasi di Posko gabungan Bencal Kab. Hulu Sungai Utara tersebut membahas, Langkah sigap dan cepat serta tepat sasaran dalam mengambil tindakan penanggulangan bencana alam.

Untuk menempuh kedua Desa Danau terate dan Desa Murung Padang harus menggunakan perahu,dimana kedua desa tersebut mengalami dampak banjir hingga terisolir.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr (Han) mengatakan pelaksanaan peninjauan tersebut guna untuk melihat secara langsung kondisi dan kesulitan yang dialami oleh masyarakat.

Lebih lanjut Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr (Han) berharap dengan adanya bantuan sembako dapat mengurangi beban yang dialami oleh masyarakat serta memberikan semangat dalam menghadapi musibah bencana banjir.

Camat Banjang Syarwani menyampaikan bahwa warganya yang terdampak di kedua desa yakni Desa Danau Terate KK 131 dengan jumlah jiwa 312 dan data Desa Murung Padang KK 163 dengan jumlah jiwa 453, mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Pemda dengan kejadian ini.

Sumber : Pendim1001

Admin : H5H/Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/11/dandim-1001-amuntai-tinjau-lokasi-banjir/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/11/dandim-1001-amuntai-tinjau-lokasi-banjir/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!