Anggota Pos Gatur Lakukan Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas di Beberapa Titik di Ciawigebang

Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Kamis, tanggal 20 April 2023, pukul 09.00 WIB hingga selesai, anggota pos gatur dari empat titik di wilayah Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, melakukan gatur lalin untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

Keempat titik pos gatur tersebut adalah Pos Gatur 39 Oleced, Pos Gatur 40 Bulak Surat, Pos Gatur 41 Alun-alun Ciawigebang, dan Pos Gatur 42 Kojengkang. Setiap pos gatur dilengkapi dengan personil yang terdiri dari dua hingga tiga anggota yang berpengalaman dalam mengatur lalu lintas.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana mwngatakan bahwa kegiatan gatur lalin dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan di wilayah Ciawigebang.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas yang dapat mengakibatkan korban jiwa dan kerugian material, imbuhnya.

Adapun kuat personil di setiap pos gatur terdiri dari beberapa anggota yaitu Bripka Andi Rohendi, Brigpol Heri, dan Briptu Ilham. Sementara itu, di Pos Gatur 40 Bulak Surat terdapat Bripka Ruhyaman dan Brigadir Dadan.

Di Pos Gatur 41 Alun-alun Ciawigebang, kuat personil terdiri dari Bripka Hendri dan Briptu Agia. S, sedangkan di Pos Gatur 42 Kojengkang terdapat Aiptu Mista Permana dan Bripka Anggria C.P.

Selama pelaksanaan gatur lalin, tidak dilaporkan terjadi kejadian laka lantas atau kemacetan yang signifikan. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sehingga dapat memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Ciawigebang pungkas Kapolsek.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!