Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cimanintin Bripka Agus Lukman Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan giat pengaturan arus lalulintas dan memberikan himbauan kepada para pemudik supaya mentaati peraturan lalulintas guna menjaga keselamatan dalam berkendara baik yang menggunakan kendaraan Roda 4 maupun Roda 2 yang melintas di pos gatur Cibala Ds. Sarimekar Kecamatan Jatinunggal Kab. Sumedang. Sabtu (22/04/2023)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Agus Lukman memberikan himbauan kepada pengendara Roda 4 maupun pengemudi Roda 2 supaya berhati hati dalam mengendarai lengkapi surat surat kendaraan,berkendara harus menggunakan helm guna menjaga dari keselamatan berkendara serta berkendara roda 2 jangan lebih dari 2 orang, dengan kehadiran petugas kepolisian disaat mengamankan arus mudik lebaran tahun 2023 warga sangat terbantu serta tujuan mudik diharapkan lancar sampai tujuan.

Masih dalam suasana Ramadhan diharapkan kepada masyarakat apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Aparatur setempat atau ke Polsek Jatinung

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut ini merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan dan keamanan serta ketertiban disaat warga menjalankan mudik atau pulang kampung,Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh masyarakat dan tercipta perjalanan aman lancar selamat sampai tujuan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!