Warga Gede Pangrango Sukabumi Ngariung Sareng Kapolsek

Kapolsek Kadudampit Polres Kota Sukabumi IPTU AWAN KURNIAWAN S.Pd bersama anggota mengajak warga untuk Ngariung sareng Kapolsek. Yang dihadiri oleh ketua Ojek Wisata,Rw, Rt dan Warga setempat di kp.Pasanggrahan Desa.Gede pangrango kec.Kadudampit kab.Sukabumi (20/04/2023) .

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Kapolsek Kadudampit melaksanakan silaturahmi sekaligus menampung masukan dan saran serta menyampaikan Himbauan Gukamtimas Wilayah Hukum Polsek Kadudampit terkait antisipasi Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Ngariung sareng Kapolsek Kadudampit adalah salah satu tujuan untuk mempererat tali silaturahmi Antar Pihak Kepolisian dengan seluruh Warga sehingga dapat terjalinnya komunikasi dengan baik dan terjalinnya sinegritas dengan pihak kepolisian, Ujar Kapolsek Kadudampit.

Dari kegiatan Ngariung Bareng Kapolsek Kadudampit tersebut dapat menyerap informasi dan mendapati pengaduan, masukan dan harapan yang disampaikan tersebut dan minta di kontrol oleh anggota patroli ke tempat rawan agar warga masyarakat yang tingal di pelosok merasa aman, nyaman, dan di akui keberadaannya oleh pihak kepolisian,” Ujar Warga.

Kapolsek Kadudampit, menyampaikan bahwa Pihak kepolisian akan memperbaiki bilamana ada kekurangan dan akan melaksanakan silaturahmi secara rutin seperti sambang dan patroli ke tempat – tempat yang rawan untuk bisa saling meningkatkan kewaspadaan di bulan Suci Ramadhan serta secara bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadinya Gukamtibmas, Pesan Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!