Melalui Polsek Sukadana, Kapolres Ciamis berikan imbauan pada warga Sukadana yang sedang memperbaiki saluran air

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang memperbaiki gotong royong saluran air. kegiatan sambang dan komunikasi dengan masyarakat ini dilakukan di Dusun Cariu, Desa Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (20/04/2023)

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan, SH, mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar, Aiptu Tatang Tamsyur SH.

“Kegiatan rutin sambang dan himbauan Kamtibmas kepada para warga Desa Sukadana Kecamatan Sukadana, sebagai bentuk pendekatan dan jalinan silaturahmi, serta sebagai bagian mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing, terutama demi khusunya menjalankan ibadah puasa 1444 H.” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek serta tetap waspada akan tindak kejahatan dan tidak bersipat apatis.

“Hasil yang dicapai, terjalin hubungan emosional yang baik antara polri dengan masyarakat. Dapat mengumpulkan baket untuk menekan pelanggaran dan kriminalitas di wilkum polsek sukadana,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!