Bhabinkamtibmas Polsek Rancakalong Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA AAN SUHAENA, S.H, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) kepada Tokoh masyarakat di Dsn. Cikondang Desa Pamekaran, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang. Jumat (21/04/23).

Dalam kegiatan DDS tersebut, warga menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas yang memberikan himbauan kepada mereka. Beberapa himbauan yang disampaikan antara lain :

Bhabinkamtibmas menghimbau agar saat melakukan aktivitas ibadah, seperti shalat tarawih berjamaah di masjid, pintu rumah dan jendela harus dikunci dengan baik. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar memastikan anak-anak mereka berada di rumah sebelum pukul 22.00, guna mencegah menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika menemui kendala keamanan di lapangan. Himbauan tersebut diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pamekaran.

Kegiatan DDS yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan, dan menjaga keberlanjutan keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Pamekaran. Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh masyarakat dan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!