Bhabinkamtibmas Desa Raharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Jadikan Posko Mudik Rest Area

Polres Banjar – Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan salah satunya dengan merespon situasi terkini.

Dalam waktu dekat, akan ada tradisi Masyarakat Indonesia Mudik ke kampung halamanya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kamis (20/04/2023)

Desa Raharja sendiri terletak di jalur provinsi Jabar Jateng, yang dilalui ribuan pemudik baik roda dua maupun roda empat.

Perjalanan yang jauh dan macet pemudik membutuhkan waktu rehat, istitahat ditempat rest area terkadang penuh, maka dari itu Kami pihak Desa Raharja sepakat membangun posko mudik, bagi pengendara yang kelelahan bisa istrihat di tempat posko Mudik yang kami dirikan.

Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik Maulidina, S.I.P. menyampaikan ” Posko Mudik ini dibangun untuk membantu para pengendara yang kelelahan untuk istirahat sejenak”.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat sehingga mempererat hubungan kerjasama dalam kegiatan Posko Mudik ini merupakan kegiatan Polisi yang kreatif, ” ucap Taufik.

Ditambahkanya, ” Bhabinkamtibmas dan aparqtur Desa Raharja juga berperan aktif dalam tradisi Mudik berada di Posko Mudik tersebut “.

” hadirnya Bhabinkamtibmas di kegiatan Posko Mudik memberikan pelayanan hadirnya Polisi meciptakan rasa aman dan menekan kriminalitas ,” pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!