Anggota Pos Gatur Kuningan Berhasil Menjaga Kelancaran Lalu Lintas di Beberapa Titik.

Polres Kuningan Polda Jabar – Anggota Pos Gatur di beberapa titik di Kuningan, Jawa Barat, melakukan gatur lalin yang dilakukan oleh anggota Pos Gatur 39 Oleced, Pos Gatur 40 Bulak Surat, Pos Gatur 41 Alun alun Ciawigebang, dan Pos Gatur 42 Kojengkang tugu,Kamis (20/4/2023).

Dalam kegiatan ini, terdapat kuat personil di setiap pos gatur, diantaranya di Pos Gatur 39 Oleced, terdiri dari Bripka Andi Rohendi, Brigpol Heri, dan Briptu Ilham. Sementara itu, di Pos Gatur 40 Bulak Surat terdapat Bripka Ruhyaman dan Brigadir Dadan. Di Pos Gatur 41 Alun2 Ciawigebang terdapat Bripka Hendri dan Briptu Agia. S, dan di Pos Gatur 42 Kojengkang terdapat Aiptu Mista Permana dan Bripka Anggria C.P.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciawigebang mengatakan bahwa kegiatan gatur lalin tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut dan meminimalisir kemacetan yang terjadi.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan gatur lalin ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kuningan.

Selama kegiatan gatur lalin, tidak terjadi halangan atau hambatan yang berarti sehingga situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

AKBP Willy Andrian juga berterima kasih kepada anggota Pos Gatur yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, pungkas Kapolres melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!