Posyan Terminal Kertawangunan Melaporkan Situasi Kamtibmas dan Arus Lalu Lintas yang Lancar

Polres Kuningan Polda Jabar – Pos Pelayanan di Terminal Kertawangunan melaporkan bahwa situasi Kamtibmas selama 1 x 24 jam masih aman dan kondusif serta silaporkan juga bahwa arus lalu lintas terpantau lancar selama periode tersebut, Senin, (17/4/2023).

Kaposyan Terminal Kertawangunan Iptu Deden mengatakan bahwa dalam laporan tersebut disebutkan personil yang berjaga terdiri dari Iptu Nurjani sebagai Padal Posyan B, Aiptu Arifin Lambertus, Aiptu Hasanudin sebagai Provost, Bripka Dodo Suhendra, Brigadir Yadi Rustandi, SH, Brigadir Agus Didin, dan Brigadir Dernis.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Ka Posyan Terminal Kertawangunan mengirimkan laporan ini untuk memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas dan arus lalu lintas di area tersebut kepada posko utama Polres Kuningan.

“Kami senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya yang mudik lebaran dari luar daerah agar mereka merasa aman dan nyaman sampai tujuan”, tegas Kapos Yan.

Saya berharap warga yang mudik ke Kuningan merasa terlindungi dan nyaman di perjalanan kerena Kami siap siaga 24 jam, pungkas Kapos Yan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!