Polisi Atur Lalu Lintas di Depan Pos Gatur Depan SPBU Kepuh Karawang

Polres Karawang – Polisi yang berjaga di Pos Gatur Depan SPBU Kepuh Ketupat Karawang, terus melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada arus mudik lebaran tahun ini. Rabu (19/4/2023).

Pengaturan tersebut dilakukan oleh anggota Polres Karawang Polda Jabar, guna mengantisipasi volume kendaraan yang meningkat dan menyebabkan kemacetan disaat arus mudik lebaran 1444 H berlangsung.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapospam menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang lalu lalang di jalan raya saat padat lalu lintas.

“Tujuannya guna memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi para pemudik ,” kata Kapospam Marsono.

“Arus lalu lintas dari Pos Gatur Depan SPBU Kepuh Lingkar Tanjungpura terpantau ramai lancar walaupun arus kendaraan cukup padat hari ini,” lanjutnya.

Kapospam Polres Karawang Polda Jabar Kompol Marsono menandaskan, “Pengaturan arus lalu lintas sangat diperlukan pada arus mudik saat sekarang ini, mengingat di mana aktivitas pengguna jalan meningkat,”

“Semoga kehadiran polisi bisa dirasakan langsung oleh para pemudik serta warga sekitarnya untuk mengupayakan kelancaran dan keamanan di jalan raya,” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!