Petugas Pos Pam Citymall Sukabumi, Tangani Warga Yang Kelelahan Usai Beraktifitas di Pusat Perbelanjaan

Kota Sukabumi – Pos Pengamanan (pospam) Citimall Kota Sukabumi mulai disibukan memberikan pelayanan bagi pengunjung menjelang lebaran 1444 H, Rabu (19/04/2023).

Dipimpin langsung Kepala Pospam Citimall Polsek Cikole, Polres Kota Sukabumi, AKP Cepi Hermawan, layanan kesehatan bagi para pengunjung yang mulai membeludak tersebut pun dapat teratasi.

“Ya tadi kebetulan ada pengunjung yang kelelahan dan sudah kami tangani bersama Tim Medis dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi,” ujarnya.

Tak hanya itu, Cepi juga melakukan pemantauan ke pusat perbelanjaan bersama Pamatwil ke Posyan Stasiun Kereta Api Sukabumi.

“Pemantauan ini bertujuan untuk tetap menciptakan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) selama bulan suci Ramadan 2023 hingga libur lebaran,” kata Cepi.

Seluruh pelayanan ini, lanjut dia, merupakan program dan tindaklanjut Polres Kota Sukabumi selama Operasi Ketupat Lodaya 2023. Utamanya, memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri.

“Ya, ini merupakan amanah langsung dari pimpinan yaitu pak Kapolres Kota Sukabumi untuk meningkatkan kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat,” terangnya.

Pos ini akan beroperasi selama 24 jam penuh dikawal oleh personel Polres Kota Sukabumi untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1444 H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!