Ketua bhayangkari polsek Majalaya kunjungan pos pam Ciranggon berikan semangat dalam melaksanakan pengamanan ketupat tahun 2023.

Polres Karawang – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Majalaya, Polda Jawa barat, kunjungan pos pam ciranggon memebrikan semangat melaksanakan pengamanan arus mudik, Rabu ( 19/4/2023 )

Dalam kunjungan tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas  di Pos Pam Ciranggon, sebagai wujud kepedulian Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Polsek Majalaya mengatakan kunjungan Bhayangkari ini dilaksanakan guna memberikan dukungan dan semangat kepada petugas di Pos Pengamanan yang terdiri dari Polri, TNI , Dishub.

” kami ingin memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota karena kita semua tau bahwa tugas ini demi kemanusiaan dalam menjaga situasi Kamtibmas saat arus mudik dan menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H” ujar ibu ketua.

bingkisan yang kami berikan berupa makanan dan minuman sebagai bekal nanti saat berbuka puasa, dimana saat ini pelaksanaan Operasi dilaksanakan di bulan ramadhan yang tentunya merupakan tugas yang sangat mulia”

” semoga anggota yang bertugas selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan tugas di bulan Ramadhan dan dapat menjadi ladang ibadah dan pahala bagi semua” ujar ketua

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya iptu Yulianto mengatakan ” jelang hari raya Idulfitri ini, para Bhayangkari mensupport para petugas atau para suaminya yang melaksanakan tugas pengamanan operasi ketupat tahun 2023 tingkat Polres Karawang “. Jelasnya melalui Kapolsek Majalaya.

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!