Kegiatan Patroli Kerawanan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cigugur Dilaksanakan Jelang Berbuka Puasa

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Cigugur, Abdul Majid, S.H., beserta Aipda Afriyan Santoso, S.H., melaksanakan kegiatan patroli kerawanan kamtibmas untuk mengantisipasi ngabuburit jelang berbuka puasa pada Selasa, 18 April 2023.

Kegiatan dilaksanakan antara pukul 17.00 hingga 18.00 WIB dengan route patroli meliputi jalan raya Kel. Cigugur, Kel. Cipari, Kel. Sukamulya, Kel. Cigadung, dan Desa Cileuleuy serta tempat-tempat yang diperkirakan rawan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) juga menjadi fokus patroli.

Kegiatan patroli ini berhasil mencapai beberapa hasil yang signifikan, seperti mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana, mencegah terjadinya balapan liar atau bali, dan mengantisipasi kemacetan di wilayah hukum Polsek Cigugur.

Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cigugur tetap aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek Cigugur, kegiatan patroli kerawanan kamtibmas akan terus dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cigugur. “Kami akan terus melakukan patroli di berbagai tempat yang dianggap rawan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama pada saat-saat menjelang berbuka puasa,” pungkasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!