Kapolres Ciamis Cek Pos Kesehatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Kawali

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan pengecekan Pos Kesehatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pengecekan ini dilaksanakan Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama sejumlah anggota. Tak hanya itu, turut hadir sejumlah Pimpinan Daerah Kabupaten Ciamis ikut serta melaksanakan pengecekan pos kesehatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan semangat dan suport para petugas di Pos Kesehatan Kawali. Selain itu juga untuk memastikan pelayanan kesehatan untuk para pemudik dan personel yang bertugas terlaksana maksimal.

“Pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan semangat dan motivasi petugas di Pos Kesehatan Operasi Ketupat Lodaya 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada para petugas di Pos Kesehatan Kawali Ops Ketupat Lodaya untuk selalu mengedepankan sisi humanis, terutama kepada pemudik yang melintas melalui arah Kuningan maupun Majalengka ke arah Timur Ciamis ataupun Jawa Tengah.

“Laksanakan tugas sesuai dengan SOP. Serta tentunya selalu mengedepankan sisi humanis agar pemudik yang singgah merasa nyaman dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!