Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar Tangani Korban Laka Lantas Tunggal di Jalan Jend. Sudirman

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Dokkes Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan aksi tanggap darurat penanganan korban laka lantas yang terjadi di Jalan Jend. Sudirman Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (19/04/2023).

Aksi ini dilakukan langsung oleh Kasi Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep., Ners., dan sejumlah anggota Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka diantaranya yakni Bripda M Harits Agisna dan Bripda Ari M. Tanwirul Qulub.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasi Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep., Ners., mengatakan, ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas setiap satuan fungsi Polres Ciamis dalam penanganan kecelakaan lalu lintas. Dimana tim Satgas Preventif melihat kejadian laka lantas dan langsung memanggil personel Dokkes dalam penanganan korban.

“Ini merupakan kolaborasi tiap satuan fungsi di isntitusi Polri dalam penanganan Laka Lantas. Kami hadir untuk melakukan penganan korban laka lantas guna mencegah terjadinya fatalitas yang lebih berbahaya,” kata Bripka Firman Sahrul Asih.

Sebagai informasi, diketahui sepeda motor ini berasal dari arah Tasikmalaya menuju Cilacap Jawa Tengah. Korban menabrak pembatas jalan disebabkan diduga karena mengantuk. Diduga mereka hendak akan melakukan mudik ke daerah Cilacap Jawa Tengah.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!