Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Polsek Klari Peduli Warga Disabilitas

Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Polisi Caket Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari AIPTU Yanto Sugiyarto melaksanakan giat sambang ke rumah warga penyandang disabilitas atas nama Refi Heriyandi (17) tahun, alamat Dusun Cirejag 1 Rt.004 Rw.003 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang, Rabu ( 19/04/2023 )

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari melaksanakan sambang ke rumah warga sambil menyerahkan bingkisan berupa makanan ringan kepada Refi Heriyandi yang kesehariannya tidak mampu melaksanakan aktivitas kekurangan fisik.

“Ananda Refi ini mengalami cacat fisik tidak bisa bicara dari sejak lahir”

Bhabinkamtibmas hadir dan memberikan semangat agar tetap menjalani kehidupan dengan tegar dan ikhlas sembari memberikan sedikit bingkisan berupa makanan.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono . S.Ik.,M.Si., melalui Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar KOMPOL Hidayat SH mengatakan, Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Khususnya Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar terhadap warga yang membutuhkan di wilayah tempat ia bertugas.

“Alhamdulillah hari ini anggota kami bisa menyalurkan bantuan bingkisan. Jangan dilihat besar kecilnya tapi patut di contoh dan di tiru apa Yang sudah dilakukan oleh anggota polisi, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ucap Kompol Hidayat

Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar berharap kegiatan ini menjadi pematik masyarakat untuk saling peduli terhadap warga disekitarnya. “Semoga para agnia dan warga sekitar bisa ikut serta membantu sehingga tumbuh rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,” pungkasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!