Kapolsek Cibinong Polres Cianjur : “Indahnya Berbagi Dibulan Yang Suci

polres cianjur polda jabar – Bulan Ramadhan menjadi bulan istimewa yang selalu dinantikan umat muslim, selain penuh dengan berkah dan juga ampunan, Ramadhan menjadi bulan yang dahsyat pahalanya ketika diisi dengan berbagi atau sedekah.

Memanfaatkan moment dibulan Ramadhan ini, Kapolsek Cibinong Polres Cianjur Melaksanakan Kegiatan Berbagi Kebahagiaan dengan memberikan santuna kepada Masyarakat Yang kurang mampu “Allah SWT menyediakan berbagai keutamaan di bulan Ramadhan kepada orang-orang yang memperbanyak ibadah. Inilah rahmat dan nikmat Allah SWT yang diberikan kepada hamba-hamba-Nya yang memanfaatkan momen ini dengan memperbanyak ibadah” Ujar Kapolsek. ( Selasa, 18 / 04 / 2023 )

“Alhamdulillah Kita bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang mampu di bulan yang suci ini” tambahnya AKP H. Dedi Suryaman.

“Bantuan Ini kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka bisa merayakan lebaran dengan penuh kebahagiaan” Imbuhnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari KUrniawan melalui Kapolsek Cibinong AKP H. Dedi Suryaman berharap kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan kepada seluruh personil Polri Khususnya Polsek Cibinong Polres Cianjur untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang selalu jujur dan ikhlas dalam menjalankan tugas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!