Harkamtibmas, Polsek Cipaku pantau harga bahan pokok di Pasar Buniseuri

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus secara masif dan intens melakukan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Buniseuri Kec. Cipaku Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/04/2023).

Pemantauan harga bahan pokok ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin beserta 3 Anggotanya, Danramil 1317 Cipaku Kapten Inf. Suharto beserta 3 anggota, serta Kasi Trantib Kec.Cipaku Yoyo S.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, setiap hari Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Mulai dari Pasar Tradisional maupun Mini Market dan Pasar Modern.

“Dari hasil giat tersebut untuk kebutuhan bahan pokok khususnya di kios yang berada di pasar Buniseuri Kec. Cipaku Kab. Ciamis, belum terdapat kenaikan harga yang signifikan dan untuk stok / ketersediaan masih normal serta tidak adanya penimbunan oleh kelompok masyarakat guna kepentingan pribadi,” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro,

Lanjut Kapolres Ciamis Polda Jabar, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mengendalikan inflasi harga komoditas yang berpotensi naik dalam rangka menjelang hari raya idul fitri 1444 H, dan menghindari penimbunan barang. “Kegiatan tersebut juga untuk mengecek persedian bahan pokok pada pasar tersebut guna harkamtibmas,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!