Bangunkan Warga Sahur, Polsek Cidaun Patroli Keliling Kampung

Polsek Cidaun – Polres Cianjur, Personil Polsek Cidaun keliling kampung laksanakan Patroli sambil membangunkan warga Sahur dengan harapan warga masyarakat yang akan menunaikan ibadah puasa dapat melaksanakan makan sahur sebelum waktu imsak tiba, pada kesempatan tersebut petugas menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan. Rabu (19/04/2023).

Ini adalah merupakan program kerja Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si supaya menjadi nyaman dan aman dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, melindungi dan mengayomi bagi Seluruh Umat Islam yang akan melaksanakan makan sahur dan menjalankan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan tahun ini.

Kapolsek Cidaun AKP MUNAWIR menuturkan seluruh aktifitas warga masyarakat di Bulan Suci Ramadhan sangat padat oleh karenanya Personil Polsek Cidaun wajib mengantisipasinya dengan selalu rutin berpatroli menjaga dan menciptakan suasana aman dan kondusip di Wilayah Hukum Polsek Cidaun.

Dengan kegiatan Patroli Membangunkan Warga Sahur tersebut Kapolsek Cidaun mengharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Pungkas Kapolsek Cidaun.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!