Apel Malam Dalam Rangka Cek Pasukan Kesiapan Jelang Ops Ketupat 2023

PANGANDARAN, Polda Jabar – POLRES PANGANDARAN – 1 (satu) Regu Pasukan Brimob melaksanakan apel malam Bertempat dihalaman mako polsek Kalipucang Polres Pangandaran di ambil oleh Danton Brimob, pelaksanaan apel malam.

Tujuan apel memberikan informasi dan komunikasih antara pimpinan dan anggota serta keDisiplinan anggota. selasa 18/04/2023.

Ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan apel malam dan giat malam kesiap – siagaan menjelang lebaran untuk mencegah gangguan kamtibmas dan ciptakan wilayah kalipucang aman dan nyaman.

Danton Brimob selalu mengingatkan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan solidaritas “Giatkan kembali sosialisasi menjelang lebaran dan waspada dan peran utama anggota Bhabinkamtibmas kamtibmas Polsek Kalipucang dan juga pelaksanakan kegiatan para bhabinkamtibmas di desanya masing2. (Mr. Bhabin).

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbarn Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkul, Bengkl, Kapolda Bengkulu

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!