Ratusan Miras dan Knalpot Hasil Operasi Dimusnahkan Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pemusnahan barang bukti minuman beralkohol dan knalpot brong hasil operasi yang dilaksanakan sejak sebelum Ramadan 1444 Hijriyah. Pemusnahan barang bukti ini dilaksanakan di kawasan Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung oleg Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., serta unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Selain itu juga turut disaksikan oleh seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

Kapolres Ciamis Polda Jawa Barat AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, hari ini Polres Ciamis Polda Jabar tidak hanya melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Tetapi juga melakukan pemusnahan barang bukti miras dan knalpot brong hasil operasi KRYD yang dilaksanakan sebelum Ramadan hingga kemarin.

“Ratusan botol miras berbagai merek dan knalpot brong kami musnahkan. Pemusnahan ini dilakukan dengan cara dilindas menggunakan stom dan knalpot secara dipotong. Kita berharap dengan tidak beredarnya Miras di Kabupaten Ciamis, situasi kamtibmas ini berjalan dengan baik,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dengan memberikan informasi apabila menemukan peredaran miras dilingkungannya. Informasi dari warga masyarakat akan segera ditindaklajuti agar tidak ada lagi peredaran miras di Kabupaten Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!