Polres Ciamis Siagakan Personel PAM di Tempat Ngabuburit Warga Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan ngabuburit warga masyarakat di Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jawa Barat di lokasi ngabuburit warga Cisaga yakni Alun Alun Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Yudi Indra Budiman. Anggota melakukan patroli sekaligus sambang ke warga dan pegadang di kawasan Alun Alun Cisaga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di lokasi Ngabuburit warga Kabupaten Ciamis. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melakukan aktifitas menunggu waktu berbuka puasa Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.

“Kegiatan ini dalam rangka antisipasi dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga merasa aman dan nyaman dalam menjalani ibadah puasa dan juga aktifitas lainnya selama di bulan Ramadhan 1444 H,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya kesempatan yang mengundang para pelaku kejahatan melancarkan aksi.

“Pastikan selalu perhatikan barang bawaan anda dan parkirkan kendaraan dilokasi yang ramai serta tidak jauh dari pandangan mata agar tidak menarik timbulnya tindak kejahatan akibat adanya kesempatan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!