Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan di Hulan April

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Rajadesa Bulan April. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/04/2023).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Camat Rajadesa dan diikuti oleh unsur Muspika Rajadesa dan instansi terkait lain. Tak hanya itu, turut serta hadir para tokoh, dari masyarakat, agama, dan budaya di wilayah Kecamatan Rajadesa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kehadirannya anggota dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Rajadesa.

“Rapat koordinasi ini rutin dilakukan setiap satu bulan sekali. Ini merupakan bagian dari evaluasi dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan publik terhadap masyarakat. Polri merupakan bagian dari institusi pelayanan publik dan koordinasi ini tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap setelah rapat koordinasi ini muncul sebuah bahan evaluasi bersama agar pelayanan publik kedepan dapat terus ditingkatkan. Sehingga khususnya Polri dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, rapat koordinasi bulanan ini juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar instansi di tingkat Kecamatan Rajadesa. Sehingga kedepan bisa saling terus suport setiap kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Rajadesa.

“Kami harap koordinasi ini dapat terus ditingkatkan dan semoga apa yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan khususnya dalam mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!