Kanit Binmas Polsek Tempuran Pimpin Patroli Prekat Untuk Jaga Kondusifitas Bulan Ramadan

KARAWANG, Jelang berakhirnya bulan ramadhan terlihat peningkatan aktivitas di tempat keramaian dan pasar, untuk mengantisipasi adanya kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya Kanit Binmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Jajat. S pimpin pelaksanan patroli Prekat di pusat keramaian seperti Pasar turi Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang. Senin, (17/4/2023).

Patroli Prekat kali ini menyasar pada kejahatan jalanan seperti premanisme,parkir liar dan pungli.

Bertempat di pasar turi Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Aiptu Jajat. S menyambangi pemuda yang sedang nongkrong di area parkir pasar turi tempuran kemudian pemuda tersebut di berikan himbauan untuk tidak melalukan dan terlibat premanisme, parkir liar dan pungli

Aiptu Jajat. S juga mengajak kepada pemuda tersebut untuk bersama sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum polsek tempuran.

Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhaksho. SH mewakili kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M. Si mengatakan adanya peningkatan aktivitas menjelang berahirnya bulan puasa di pusat keramaian atau pasar yang memerlukan kehadiran polri untuk menciptkan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

humassektempuran

PolresKarawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!