Kenal Pamit Kapolda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli., M.Si : Suksesnya Pekerjaan Polisi Adanya Bantuan Dari Aparat Setempat Dan Masyarakat

SUMSEL-GemilangNews.com

Bertempat di Aula Griya Agung Jln. Demang Lebar Daun No. 09 Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat I Kota Palembang diselenggarakan acara “Kenal Pamit Kapolda Sumsel” Yang dihadiri para pejabat Utama diantaranya Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Istri, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya Beserta Istri dan Kakorpolairud Mabes Polri Irjen Pol Zulkarnain Adinegara berserta Istri. Kamis (27/06/2019).

Irjen Pol Drs. Firli, M.Si Selaku Kapolda Sumatera Selatan Didampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum beserta istri Hadir bersama para tinggi Sumsel lainnya Yang di antaranya nampak hadir Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, PCS,M,Tr (Han),Kajati Prov Sumsel H Doctor Sudarmaji, Kepala Pengadilan Agama Prov sumsel H. Endang Ali maksum, Ketua TPPKK Prov Sumsel Ibu Hj Febrita, Kabinda Sumsel Brigjen TNI Rudi beserta Istri,Sekda Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Beserta Istri.

Pisah Sambut Kapolda Sumsel juga dihadiri jajaran depan lainnya Kepala BNN Prov Sumsel Brigjen Pol Jhon Thurman Beserta Istri , Danrem 044/ Gapo Kol Arh Sony Septiono,Danlanud Pnb Heri Sutrisno beserta Istri, Danlanal Letkol Laut Suryanto Beserta Istri, Para Asisten Kasdam II/Sriwijaya atau Yang mewakili Dandim 0418 Palembang Diwakili Kasdim Mayor Inf Banu Tei Cahyono, Para Pejabat Polda Sumsel beserta Jajaran, Ketua KPU Prov Sumsel Ibu Dra Kelly Meriana, Bupati dan Walikota Se sumatra Selatan, Walikota Palembang H. Harnojoyo,Para Pimpinan BUMN/BUMD se Sumsel ,Tokoh Masyarakat H. Halim serta Tokoh Masyarakat Bpk. Hermanto Wijaya.

Acara Pisah Sambut Kapolda Sumsel
Dihibur Artis ibukota Mahadewi, Opening ,Tari Sambut, Doa, Selayang pandang Bpk Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara dilanjutkan Sambutan Bpk Irjen Pol Dra Zulkarnain Adinegara dan Paduan Suara dari Bahangkari Jajaran Polda Sumsel kemudian Sambutan Gubernur Sumsel diakhiri penyerahan Cendra Mata.

Kemudian acara pisah Sambut Kapolda Sumsel Dilanjutkan dengan Hiburan Dari Artis Ibukota “Mahadewi “ Mulai pukul 19.15 bersama MC Cek Daus, Reni Oktaria dan Faizal Ramadhan.

Kakorairud Mabes Polri Irjen Pol Zulkarnain Adinegara Dalam kata sambutannya menyampaikan “
Pada kesempatan yang bahagia ini saya beserta keluarga ingin menyampaikan beberapa Kata
Disinilah saya diterima dengan baik oleh masyarakat Sumatra Selatan saya sudah berdinas kemana-mana namun saya lebih berkesan Berdinas Di Provinsi Sumatra Selatan” ungkapnya.

Kemudian Kakorairud Mabes Polri menambahkan pula “
Saya banyak kenangan dengan KPU dalam menjaga pengamanan pemilu di Sumsel alhamdulliah itu sudah kita lewati dan berjalan dengan aman.
Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dari lubuk hati saya yang paling dalam saya memohon dibuka kan pintu maaf apabila ada perkataan perbuatan kami yang salah tentunya kami banyak kesalahan atau kholaf dalam menjalankan tugas di Sumatra Selatan semua itu tak luput dari khilaf dan sebagai manusia biasa kami mohon diminta dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya,
Dan memohon doa agar ditempat tugas kami yang baru mendapat berkah”, paparnya.

Kepada Bapak kapolda Sumatra selatan Irjen Pol Drs. Firli, M.Si Kakorairud Mabes Polri mengucapkan “Selamat datang dan selamat atas promosi Jabatan Barunya,Semoga di bawah Pimpinana Bapak Polda Sumatra selatan Bisa lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dan menciptakan Sumatra Selatan yang aman dan kondusif”.

Kepada jajaran Polda Sumatra Selatan Kakorairud berharap “Semoga Dibawah Pimpinan Kapolda Baru Bpk Irjen Pol Drs. Firli, M.Si dapat lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja dan menciptakan Sumatra Selatan yang aman dan Kondusif”.

Ucapan terima kasih disampaikan pula oleh Kakorairud Mabes Polri Irjen pol Drs.Zulkarnain Adinegara kepada Bapak Gubernur Sumsel, Bapak Pangdam Jajaran TNI yang telah membantu dalam menjaga Pemilu 2019 Jajaran Polda Sumatra Selatan, tutupnya. Dilanjutkan Pemutaran Video Profil Kapolda Baru Bapak Irjen Pol Drs. Firli, M.Si.

Kata Sambutan Dari Kapolda Baru Bpk. Irjen Pol Drs. Firli, M.Si Menyampaikan
Saya berterima kasih karena telah diterima dengan baik di Sumatra Selatan, semoga Saya bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik di Provinsi Sumatra Selatan, Kita telah mendengarkan kata sambutan Dari Bapak Irjen Pol Zulkarnain Adinegara tidak ada yang tidak ada ujungnya dalam pengabdian, semua itu pasti akan berakhir.
Saya meminta kepada Masyarakat jajaran Polda Sumsel untuk bersama-sama membantu saya dalam menjalankan tugas dan mengemban amanah di Provinsi Sumatra Selatan “ paparnya.

“ Bisa terlihat malam ini tidak ada satu (1) Kursi Pun yang kosong, ini menandakan bahwa kita mencintai Provinsi Sumatera Selatan.
Suksesnya pekerjaan polisi adanya bantuan dari aparat setempat dan masyarakat” tegasnya.

Ditambahkan Kapolda Sumsel “Bapak/Ibu masyarakat Sumsel, saya sebagai warga baru memohon bimbingan dan
Selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Irjen Pol Zulkarnain Adinegara ditempat yang baru Semoga sukses dan amanah”, ucapnya.

Hiburan Paduan Suara dari Bayangkari Jajaran Polda Sumsel Melengkapi prosesi acara pisah Sambut Kapolda Sumsel Yang dilanjutkan kata sambutan dari Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.

Pukul 21.52 Wib Gubernur Sumsel menyampaikan Kak sambutannya.
“Terlalu banyak kenangan bersama masyarakat Sumatra Selatan, Bapak Irjen Pol Zulkarnain Adinegara Sebagai Pamungkas di Sumatra Selatan,saya Selaku Gubernur Sumsel terima Kasih telah menjalankan tugasnya dengan baik di Sumsel”.
Ditambahkan pula oleh Gubernur Sumsel “Saya juga berterima kasih kepada semua tamu undangan yang menyempatkan hadir juga kepada masyarakat Sumatra Selatan telah diberikan Amanat menjadi Gubernur Sumatra Selatan , Gubernur Dengan Prov terluas”, imbuhnya.

Ucapan selamat datang untuk Bapak Irjen Pol Drs. Firli, M.Si Juga disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan “Selamat bertugas di Provinsi Sumatera Selatan, mungkin Bapak sudah mengetahui kampung halaman kita ini adalah wilayah yang kondusif, tentunya Bapak sudah mengetahui watak adat dan budaya di Provinsi Sumsel.Semoga amanah dalam menjalankan tugas di Provinsi Sumatera Selatan. Saya Yakin dengan kemampuan Bapak Firli dan dukungan dari masyarakat amanah dalam menjalankan tugas. Saya selaku Gubernur Sumatra Selatan beserta Jajaran Provinsi Sumsel siap untuk membantu tugas dalam membuat Sumsel yang aman dan Zero Konfilik” ungkap Gubernur.

Sesi Photo bersama pada pukul 22.06 WIB dilanjutkan pemberian Cindramata untuk Bapak Irjen Pol Drs Zulkarnain adinegara.
(Yl)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/27/kenal-pamit-kapolda-sumsel-kapolda-sumsel-irjen-pol-drs-firli-m-si-suksesnya-pekerjaan-polisi-adanya-bantuan-dari-aparat-setempat-dan-masyarakat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/27/kenal-pamit-kapolda-sumsel-kapolda-sumsel-irjen-pol-drs-firli-m-si-suksesnya-pekerjaan-polisi-adanya-bantuan-dari-aparat-setempat-dan-masyarakat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/27/kenal-pamit-kapolda-sumsel-kapolda-sumsel-irjen-pol-drs-firli-m-si-suksesnya-pekerjaan-polisi-adanya-bantuan-dari-aparat-setempat-dan-masyarakat/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/27/kenal-pamit-kapolda-sumsel-kapolda-sumsel-irjen-pol-drs-firli-m-si-suksesnya-pekerjaan-polisi-adanya-bantuan-dari-aparat-setempat-dan-masyarakat/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you will find 14512 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/27/kenal-pamit-kapolda-sumsel-kapolda-sumsel-irjen-pol-drs-firli-m-si-suksesnya-pekerjaan-polisi-adanya-bantuan-dari-aparat-setempat-dan-masyarakat/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/27/kenal-pamit-kapolda-sumsel-kapolda-sumsel-irjen-pol-drs-firli-m-si-suksesnya-pekerjaan-polisi-adanya-bantuan-dari-aparat-setempat-dan-masyarakat/ […]

  7. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/27/kenal-pamit-kapolda-sumsel-kapolda-sumsel-irjen-pol-drs-firli-m-si-suksesnya-pekerjaan-polisi-adanya-bantuan-dari-aparat-setempat-dan-masyarakat/ […]

  8. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/27/kenal-pamit-kapolda-sumsel-kapolda-sumsel-irjen-pol-drs-firli-m-si-suksesnya-pekerjaan-polisi-adanya-bantuan-dari-aparat-setempat-dan-masyarakat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!