Penguraian Arus Lalu Lintas di Fly Over Lamaran Karawang

Gemilangnews KARAWANG – Unit Lantas Polsek Karawang Kota Polres Karawang kembali dengan penegakkan dan pengaturan lalu lintas di Fly Over Lamaran, Kecamatan Karawang Timur. Minggu (16/4/2023).

Pengaturan itu rutin dilakukan oleh kepolisian di Kota Karawang guna mengantisipasi aktivitas pengendara kendaraan di saat jam-jam padat ataupun sibuk sekaligus mengurai kemacetan yang sering terjadi di jalan raya fly over lamaran tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang lalu lalang di jalan raya di saat jam-jam sibuk atau padat.

“Tujuannya demi memberikan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan dan warga di sekitarnya,” tegas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Arus lalu lintas di fly over tersebut terpantau ramai dan padat,” lanjut Kompol Marsono.

Di dasari hal itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang ini mengarahkan anggota unit lantas Aiptu Ahim Ibrahim bersama anggota Polres Karawang untuk bertugas mengatur arus lalu lintas di jalan itu fly over lamaran Karawang.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, “Pengaturan arus lalu lintas sangat diperlukan pada jam-jam sibuk, mengingat di mana aktivitas pengguna jalan meningkat mendekati hari libur lebaran,”

“Semoga kehadiran polisi bisa dirasakan langsung oleh para pengguna jalan serta warga sekitarnya, di dalam tugas kami mengupayakan kelancaran dan keamanan di jalan raya,” pungkas Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!