Kompol Marsono Tingkatkan Kesiapan Pospam Jelang Libur Lebaran

Polres Karawang – Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono terus tingkatkan pengamanan pada bulan Ramadan, terutama jelang Ops Ketupat Lodaya 2023 yang akan segera dilaksanakan. Minggu dini hari (16/4/2023).

Peningkatan pengamanan di implementasikan dengan pengecekan sekaligus ngawangkong di pos-pos pengamanan Ramadan yang ada di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota, bahwa Polres Karawang akan selalu meningkatkan pengamanan di bulan Ramadan, supaya masyarakat terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Salah satunya melalui kegiatan ngawangkong ini, kita semua akan berupaya menjaga serta meningkatkan kamtibmas di lingkungan masyarakat,” tegas Kompol Marsono.

Kapolsek bersama bhabinkamtibmas Aiptu Asep Hadi dan Bripka Bahari bersama Kades Warung Bambu Mustakim serta tiga personel Perum Bukaper, mengecek kesiapan tenda Pospam dan sekaligus ngawangkong bersama-sama.

Menurut Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, melalui kegiatan ngawangkong, diharapkan dapat lebih meningkatkan kekompakan untuk bersama-sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan.

“Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkas Kompol Marsono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!