Kapolsek Sholat Tarawih Keliling Di Mesjid Besar Alridla Kec. Pagerageung Tasikmalaya

TASIK KOTA – Tidak terasa malam ini adalah malam ke-18 Ramadhan 1444 H, kegiatan keagamaan baik yang wajib maupun yang sunat terus dilaksanakan oleh umat Islam untuk meraih pahala dan ridho Allah SWT. Demikian yang dilaksanakan Kapolsek pagerageung di mesjid besar pagerageung bersama para tokoh , muspika instansi terkait, para kades melaksanakan buka bersama dilanjutkan taraweh bersama ( Sabtu, 15/04/2023)

Kali ini kapolsek melaksanakan giat tersebut di ponpes ALRidla Bertindak selaku Imam Shalat Isya Aj.Ijang Dkm mesjid besar dan sholat tarawih dalam kesempatan tersebut kegiatan tersebut mendapatkan keridhoan dari allah swt ” di sela yg sama
Kapolres Tasik Kota AKBP SY.Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman “menyampaikan bahwa kegiatan Taraweh keliling yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas maupun pemerintah desa Harapannya adalah tercipta sinergi dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan aparat keamanan setempat. Kondisi tersebut dapat mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!