Kapolres Ciamis himbau melalui Polsek Pamarican tingkatkan kamling di Bantarsari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat. Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat ini dilakukan di Desa Bantarsari Kec. Pamarican Kab Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (16/04/2023)

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Bantarsari, Polsek Pamarican, Polres Ciamis Polda Jabar, Aiptu Yohana.

“Guna Menciptakan Keteraturan Sosial dan Situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di sekitar wilayah hukum Ciamis,” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar juga memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan.

“Keamanan lingkungan digiatkan lagi, awasi anak anak  jangan terjadi perang sarung serta jangan menyulut mercon atau perbuatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!