Kapolres Banjar Menghadiri Pelaksanaan Lomba MHQ Festival Ramadhan Presisi Hari Kedua

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menghadiri pelaksanaan Lomba MHQ (Musabaqah Hifdzil Qur’an) pada Festival Ramadhan Presisi Hari Kedua dari awal pelaksanaan lomba yang dimulai jam 08.00 WIB. (16/04/2023)

Pelaksanaan lomba tersebut dilaksanakan di 3 tempat yakni di Alun-alun Kota Banjar, Aula Toserba Padjajaran, dan Gedung Dakwah Kota Banjar dengan diikuti oleh peserta sebanyak 214 orang dengan rincian usia 5-12 sebanyak 118, usia 13-18 sebanyak 95, dan umum sebanyak 1 peserta.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar mengatakan kegiatan ini bertujuan agar generasi muda di Kota Banjar khususnya dapat berkompetisi dan belajar menjaga Al-Qur’an serta mengajak seluruh umat muslim agar membaca Al-Qur’an serta merenungi kalimah-kalimah Illahi.

“Luar biasa antusiasme para peserta lomba sangat banyak, sehingga pelaksanaan harus dilaksanakan di tiga lokasi untuk menyingkat waktu, semoga dengan kegiatan ini semua pihak yang terlibat mendapat berkah di bulan Suci Ramadhan ini, sama-sama membangun Kota Banjar serta melahirkan para Tahfidz Qur’an” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan Festival Ramadhan di panggung presisi tahun 1444 H / tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Polres Banjar Polda Jabar tersebut untuk mengedukasi generasi muda khususnya yang ada di Kota Banjar untuk menunjukkan kemampuannya dan keahliannya dalam menghafal Al-Qur’an.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!